Thursday, October 11, 2012

Kitab Akhir Zaman 2

أشهد أن لا اله الا الله و أشهد أن محمدا رسول الله

Bagaimanakah orang-orang yang bodoh dapat mencapai Takwa ?.
Sedangkan semua ibadah, yang bertujuan Pahala dan Surga, hanyalah untuk kepentingan dan kenikmatan diri sendiri, namun jika disertai dengan kesabaran dan kemuliaan akhlak, maka akan mengantar pula kamu guna mencapai Takwa !.
Maka sebaik-baiknya takwa, adalah beribadah melalui jalur disiplin Ilmu-Pengetahuan dan disiplin budi pekerti !.
Para Nabi dan TOKOH-TOKOH Sejarah akan dibangkitkan kembali . :
Para Nabi dan para Tokoh pelaku Sejarah akan dibangkitkan kembali di Akhir-Zaman. Ini bertujuan, antara lain. :
Untuk meluruskan SEJARAH,yang telah banyak dimanipulasi oleh Para Penjajah-Jiwa-Bangsa, beserta simpatisannya !.
Para Nabi yang dibangkitkan kembali, disamping meluruskan Sejarah keNabian, juga untuk meralat dan menghapus hadits-hadits palsu, yang amat menyesatkan umat !.
Untuk membuktikan kepada umat Manusia adanya kehidupan Akhiraat !.
Dan meng-kisah-kan hal sebenarnya,tentang kehidupan Akhiraat. Yang selama ini banyak kisah tentang kehidupan di Akhiraat, dimanipulasi untuk kepentingan Penjajah Jiwa Bangsa, dan sama sekali tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya terjadi di-Akhiraat !.
Untuk menebus Dosa-Dosa masa lalu, sekaligus memperbaiki ajaran-ajaran, yang tidak sesuai lagi dengan kemajuan ip-tek di Akhir Zaman dan lebih menyempurnakan yang sudah benar, agar mencapai pengertian pada wawasan yang lebih luas, sesuai dengan pengalamannya yang didapat di Akhiraat, sebelum di Bangkitkan !.
Dan sebagainya……………. !.
Yang akan menjadi masalah . :
Para Nabi yang akan di Bangkit kan kembali ke Alam Nyata Manusia, dengan membawakan ajaran-ajaran yang tak sesuai dan bertentangan dengan yang dianut umatnya, menyebabkan umat itu tak percaya kalau itu Nabinya, dan Nabinya sendiri yang mereka amat cintai serta yg dikultuskan secara melampaui-batas, dituduh sebagai Nabi palsu, bahkan umatnya yang amat kejam itu, tegah membunuh Nabinya sendiri, dikarenakan umatnya, bukan saja apa yg diajarkan Nabi-nya bertentangan dengan faham yg dianut dan telah mendarahdaging, tetapi umat Nabi itu juga tak mengenal wajah Nabinya !. Maka demikianlah seribu kali Nabi diBangkitkan, seribu kali pula Nabi dibunuh oleh umatnya sendiri !.
Inilah resiko dan konsekwensi sebagai Nabi yang diBangkitkan kembali di Alam Dunia Fana Manusia kelak !. Sebab itu, kami membawa berita tentang akan datangnya para Nabi kembali, dan berada ditengah-tengah umatnya di Akhir-Zaman, bagi mereka yg percaya !.
Para Nabi tak ingin diBangkitkan didaerah Timur-Tengah, karena para Nabi telah mengetahui dari Malaikat,akan kekejaman umatnya di Akhir Zaman, khususnya di Timur-Tengah.
Mereka yakni para Nabi, memohon pada Allah, agar di Bangkitkan di Bumi Nusantara Indonesia, karena masyarakatnya yang murah senyum dan amat ramah-tamah serta berBudi Luhur !.
Itu dulu, sebelum PANCASILA terkoyak-koyak oleh para Penjajah-Jiwa-Bangsa, sekarang lain keadaannya, karena umumnya Bangsa Indonesia sudah berubah, kalaupun tersenyum, maka senyumnya amat menakutkan, budi pekerti dan Ramah-Tamah hanya berlaku untuk masing-masing kelompok, sedangkan diluar itu, berlakulah karakter atau sifat Zaman Jahiliyah !.
Apakah para Nabi sudah mendengar berita ini dari Malaikat ?.
Yah, para Nabi telah mendengar berita tersebut dari Malaikat !.
Namun para Nabi yakin, PANCASILA akan menunjukkan keSaktiannya untuk keTIGA kalinya, dengan melenyapkan Penjajah-Jiwa-Bangsa dari Bumi Nusantara Indonesia, guna mencapai KEMERDEKAAN JIWA dan KEMERDEKAAN RAGA BANGSA !.
Para Nabi yang akan di Bangkit kan kembali di Bumi Nusantara Indonesia, amat yakin bahkan haqqul yakin, karena berita itu datangnya dari Kerajaan ‘ARSY Yang Agung, dimana TUHAN Semesta Alam ber-Singgasana dan berSemayam !.
Marilah kita sama-sama menunggu,”APA YANG AKAN TERJADI !”.
Yakinlah.”Maha Benar ALLAH dengan segala Firman-NYA ! “.
“Sekejam-kejamnya” Penjajah Belanda, “sekejam-kejamnya” Penjajah Jepang, “sekejam-kejamnya” Partai Komunis Indonesia dan “sekejam-kejamnya” para Penjajah Jiwa Bangsa, adalah sesuatu yang pasti harus lenyap !.
“Telah datang yang BENAR,musnah yang PALSU, maka sesungguhnya yang PALSU itu adalah sesuatu yang pasti LENYAP ! “.
Marilah kita menanti keBangkitan para Nabi di Bumi-Pancasila-Nusantara-Indonesia, manakala PANCASILA menunjukkan keSAKTIannya yang keTIGA kali, dengan melenyapkan para Penjajah-Jiwa-Bangsa,dan setelah Indonesia memasuki Pintu-Gerbang Kemerdekaan-Jiwa dan Raga Bangsanya !.
Marilah kita menanti keKhalifahan ALLAH di persada Bumi Pancasila-Nusantara-Indonesia ini, dengan bangkit untuk melawan dan melenyapkan para Penjajah-Jiwa-Bangsa beserta antek-anteknya.
Marilah kita menanti tibanya”INDONESIA Mercusuar Dunia” dan sebagai “PUSAT-DUNIA”, seperti yang telah dijanjikan TUHAN Semesta Alam !. = A M IIIIIIIIIIIIIIIII N = ! ! ! ! ! ! ! ! .
Wahai Malaikat, apalah artinya Pusaka-Pusaka dan benda-benda yang banyak muncul di-Akhir-Zaman ini, termasuk maraknya bermunculan Jenglot dari-Alam-Gaib ke Alam Dunia Nyata Manusia ?.
Katakanlah kepada mereka yang memegang Pusaka, benda-benda dari Alam-Gaib termasuk makhluk “Jenglot”, ”Tuyul” dan “JIN”, yang banyak diperdagangkan Manusia di Akhir-Zaman ini ! . :
“Jenglot” adalah mantan Manusia, yang semasa hidupnya menggunakan Ilmu-Kebal-Tubuh, apakah didapatnya dari Jin, Syeitan, Arwah atau belajar dari manusia yang punya ilmu-kebal.Maka Manusia yang ber-ilmu-kebal itu saat wafat, tubuhnya membawa kekebalannya, sehingga jasadnya kebal tak termakan & tak terhancurkan oleh tanah, lagi pula arwahnya tersiksa terkurung didalam jasadnya yang tak termakan tanah itu, meski sekali-kali ia dapat keluar dari jasadnya yang sudah tak berkutik itu, namun tetap terikat oleh jasadnya yang membeku, makin lama makin mengecil dan mengecil lagi, maka tersebut-lah sebagai makhluk Jenglot.
Sebenarnya pemunculannya ke Alam Manusia, ia berharap agar manusia dapat menggunakan keKhalifahannya untuk menolong membebaskan Arwahnya dari jasad Jenglot yang membelenggunya. Tetapi Jenglot tertipu oleh manusia, dan di perdagang-kan lah guna mencari kekayaan dengan jalan yang tidak halal !.
Meskipun Jenglot dapat memberikan perlindungan pada manusia yang memegangnya, tetapi manusia yang memperdagangkan dan memilikinya, akan terkena akibat sesudah wafatnya, sebagaimana SIKSA yang dialami dan dirasakan oleh makhluk Jenglot tersebut.
Sebab itu adalah Ilmu yang dicuri oleh Jin dan Syeitan tertentu, dimana sesungguhnya Ilmu-Kebal itu, hanya diperuntukkan bagi makhluk-makhluk Ahli Waris Neraka, agar mereka tidak binasa saat terkena Siksa-Neraka, agar rasa sakit yang amat dahsyat itu, tidak dapat keluar dari jasad kebalnya !.
“ Sesungguhnya Kami menawarkan amanah kepada Langit, “Gunung-Gunung” dan Bumi, tetapi mereka enggan menerimanya, karena mereka khawatir mengkhianatinya, maka di pikullah amanah itu oleh Manusia !. Sesungguhnya Manusia itu amat BODOH lagi amat KEJI ! “.
“ Tetapi mengapakah ada segolongan umat manusia, justru merasa bangga dan menyombongkan diri dimuka Bumi, dengan amanah yang dipikulnya itu ?. Benar dan menjadi jelas bahwa, mereka itu adalah golongan manusia yang amat Bodoh lagi amat Keji ! “.
“Maka siapakah yg mau mengikuti jejak Mereka yg congkak ini ?. “.
“ Bagi mereka yang mengikuti jejak golongan yang congkak tersebut, maka rasakan akibat siksa dan deritanya, sekarang dan kelak setelah menjadi Arwah ! “.
“ Maka sekiranya Kami tidak turun ditengah-tengah Bangsa ini, niscaya kamu semua akan menjadi Calon Ahli Waris NERAKA ! “.
Demikian pula dengan sekalian Pusaka dan benda-benda yang bermunculan dari Alam-Gaib ke Alam Dunia Fana Manusia, karena Arwah-Arwah mantan manusia itu terkurung, terbelenggu dan tersiksa dalam Pusaka atau benda-benda tersebut, karena semasa hidupnya sebagai manusia dahulu, mengkultuskan Benda-Benda itu secara melampaui batas !.Pemunculannya di Alam Dunia Manusia, mengaharapkan agar keKhalifahan manusia dapat membebaskan, Arwah-Arwah yang tersiksa itu dari ke-terbelenggu-annya didalam Pusaka-Pusaka dan Benda-Benda tersebut !.
Namun sangat amat disayangkan, justru kebanyakkan manusia lebih mengKERAMATkan, memanfaatkan dan memperdagangkannya, dengan tidak hendak memperhitungkan Akibat –Buruk dari perbuatannya itu !.
Sebenarnya KASIHanilah mereka yang tersiksa itu, dengan bermohon pada ALLAH, agar Arwah-Arwah yang terbelenggu dan tersiksa tersebut diampuni dan dibebaskan dari siksa-nya, setelah melalui DERITA yg teramat panjang, yang telah dialami dan dirasakannya. Amiin !.
Pemunculan Mereka ke Alam-dunia-Nyata-Manusia, terutama yg terbanyak dan yang terbesar termasuk akan munculnya Harta-Harta Karun milik Raja-Raja dan bekas orang-orang Kaya yang telah menjadi Arwah, terjadi pada Akhir-Zaman ini !.
Karena Akhir-Zaman adalah Zaman “ Yauma tublal ‘asrairu “. atau telah memasuki “ Zaman di buka-kan-nya, segala RAHASIA-Gaib ! “.
Perdagangan makhluk JIN, adalah perbuatan yang amat berDOSA, karena sama artinya, memperdagangkan saudara kandung sendiri !.
Demikian pula, memperalat makhluk gaib Tuyul, untuk mencuri uang, adalah perbuatan teramat DOSA !.
Terlebih-lebih memanfaatkan makhluk-makhluk gaib, digunakan untuk menganiaya orang lain yg tak disukainya, dgn memberikan janji-janji hampa kepada makhluk-makhluk gaib tersebut, melalui permainan SIHIR, Santet, Dotik, dsb, adalah perbuatan DOSA terBesar Ahli Waris NERAKA, karena telah menipu Makhluk-Makhluk Gaib dan telah melakukan perbuatan Jahat.
Terkutuklah, mereka yg telah melakukan perbuatan Dosa ini !.
Apakah Kitab Sijjin itu.:
Kitab-Sijjin adalah Kitab Petunjuk bagi para penghuni Neraka !. Antara lain berisikan Petunjuk-Petunjuk sebagai berikut , :
Masing-Masing bentuk siksaan di Neraka, dalam mutu ringan dan beratnya siksaan itu, ditentukan menurut “DOSA-DOSA” yang pernah dilakukan dan diperbuat oleh penghuni Neraka, semasa hidupnya di Bumi !.
Waktu lamanya siksaan itu, yang harus dijalani, disebabkan dan tergantung dari bentuk-bentuk Dosa yang pernah diperbuatnya !.
Tercantum juga aneka Jenis-Jenis makanan,yang amat menjijikan dan amat panas, yang diberikan pada penghuni Neraka, ditinjau dari kadar Dosa yang pernah diperbuat !.
Bacaan-Bacaan dan doa-doa yang harus diamalkan, dalam bentuk perTaubatan guna meringankan siksaan & mengurangi masa hukuman.
Pelajaran tentang Tata-Tertib, Sopan-Santun, keSabaran, budi luhur dan hal-hal positif lainnya, disertai dengan penjelasan tentang manfaat dan keuntungannya, bila semua itu diperbuat !.Berisikan pula, tentang Ilmu keTUHANan.Dan sebagainya.
Kekekalan dalam siksa Neraka, adalah dalam batas kesadaran dan per-Taubat-an, yang benar dan bersungguh-sungguh !.
Maksudnya, apabila mereka yang terkena siksa itu, sudah menyadari Dosa-Dosa yang pernah diperbuatnya, dan dengan melakukan Taubat untuk tidak melakukan perbuatan jahat itu,maka mereka dibebaskan dari siksa guna mengikuti masa Pendidikan, setelah itu ditempatkan disuatu tempat untuk di-uji akan pemahaman dan dinilai tentang pertaubatannya !.
Maka jika dinilai kurang, akan dikembalikan ke bangku pendidikan demikian diulang sampai tujuh kali, kalau juga tidak hendak atau hanya berpura-pura taubat, akan dikembalikan kedalam siksa Neraka !.
Arwah manusia terdiri dari Tujuh Roh dalam Satu-Jiwa, maka di Alam Neraka inilah, diantara Tujuh Roh yang sudah benar-benar sadar & bertaubat, artinya sudah bersih dari Dosa, akan dibebaskan, sedangkan sisa Roh pada Jiwa yang belum bertaubat, tetap akan menjalani hukumannya.
Maka Roh tunggal yang terbebas itu akan ditempatkan di Sorga !.
Dengan demikian, Neraka bukan sebagai ajang balas dendam, melainkan sebagai Alam-Pendidikan dan pembersihan Jiwa !.
Alam Pendidikan yang penuh siksa dan derita, dikarenakan semasa hidup di Bumi, suka menyiksa dan membuat derita orang lain !.
“ ENAM-MASA”terBESAR Peristiwa Sejarah Awal Terbentuknya”Bola-Alam-Raya-Semesta” dengan segala isinya . :
Masa terbentuknya “BOLA-ALAM-RAYA-SEMESTA”, dengan masuknya 17-MAHAN kedalam Struktur-Material, membentuk . :
a. MAHAN ke Satu, membentuk dan menjadi Jiwa “Titik-Pusat-Alam-Raya-Semesta.
b. MAHAN ke Dua, sampai MAHAN ke Sembilan, membentuk & menjadi Jiwa “ Delapan Tiang Alam Raya Semesta “.
c. MAHAN ke Sepuluh, membentuk dan menjadi “ Kulit Kelambu Bola Alam Raya Semesta “.
d. MAHAN ke Sebelas sampai dengan ke Tujuh Belas, membentuk . : “ Tujuh-Lapis-Langit-Terbesar-Alam-raya-Semesta “.
Dengan demikian terbentuklah “ BOLA –ALAM-RAYA-SEMESTA” !. Teramat kokoh, yang di JIWAi oleh “ Tujuh Belas-MAHAN “
Masa masuknya MAHAN ke Delapan Belas, kedalam Bola-Alam-Raya-Semesta, disertai Ledakan yang maha-dahsyat, berakibat terjadinya maha-gempa Bola-Alam-Raya-Semesta & maha-menggoncangkan yang maha-menakutkan, seisi Alam-Raya-Semesta !.
MAHAN ke Delapan Belas, pecah berkeping-keping menjadi & membentuk, sekalian makhluk AHAMKARA fase Pertama, yang terkenal dengan sebutan “Para Dewata” atau “Para Malaikat”, yang memenuhi Seper Tiga (1/3) Gerbang Alam Raya Semesta.
Masa masuknya MAHAN ke Sembilan Belas, kedalam Bola Alam Raya Semesta, juga disertai ledakan “maha dahsyat”, “maha gempa”, “maha mengguncangkan” & “maha menakutkan”, bagi Alam-Raya-Semesta dengan segala isinya !.
MAHAN ke Sembilan Belas pecah berkeping-keping, menjadi & membentuk, sekalian makhluk AHAMKARA fase Kedua, yang terkenal dengan sebutan sekalian Ruhul-Quddus atau Para Roh-Suci, yang memenuhi Seper-Tiga ( 1/3 ) Gerbang Alam Raya Semesta.
Masa masuknya MAHAN ke Dua Puluh, kedalam BOLA-ALAM-RAYA-SEMESTA, disertai pula dengan suara Ledakan “maha dahsyat”, “maha gempa”, “maha mengguncangkan” dan “maha menakutkan” bagi Alam-Raya-Semesta dengan segala isinya. !.
MAHAN ke Dua Puluh pecah berkeping-keping, membentuk aneka Planet & menjadi JIWA bagi semua Benda, membentuk Lapisan-Lapisan Langit kecil dan di Jiwainya. Memenuhi 1/3 Gerbang Alam-Raya-Semesta, yang dikenal sebagai Makhluk-Makhluk yang Tak Memikul amanah.
Masa “iqra” atau “ Masa-Belajar “.
Masa ini ditandai dengan terciptanya makhluk-makhluk gaib berbadan Astral, seperti Iblis dan Jin sampai makhluk-makhluk berbadan kasar, seperti Bapak dan Bunda Pertama Manusia !.
Dan terbentuknnya Kerajaan yang Agung dan amat tertib, dikenal dengan “ Kerajaan Agung MALAIKAT “ dan “ Kerajaan- Agung-RUHUL-QUDDUS “ !.
Pada Masa Iqra inilah dikenalnya,” DUA-MASA Periode Pergantian Kekuasaan Alam-Raya-Semesta “, sbb . :
A. MASA PERIODE GANJIL KEKUASAAN terBESAR di ALAM-RAYA-SEMESTA .
Dimana pada Masa-Periode-Ganjil ini, Kerajaan-Agung Malaikat dibawah Pemimpin Tertingginya yang dikenal dengan sebutan “al Mala’ul ‘ala” atau Malaikat Maha Tinggi, bergelar TUHAN Semesta Alam atau WIWASWAN, berKUASA terhadap segala isi Gerbang Alam-Raya-Semesta !.
B. MASA PERIODE GENAP KEKUASAAN terBESAR di ALAM-RAYA-SEMESTA.
Masa ini ditandai dengan pergantian KEKUASAAN terbesar di dalam Alam-Raya-Semesta, dimana Kerajaan-Agung-Ruhul-Quddus dibawah Pimpinan Tertingginya, yang dikenal dengan “ar Ruh ‘al amiin” atau Ruh dari Bapak Pertama Manusia, berKUASA terhadap sekalian Malaikat & segala isi Alam-Raya-Semesta, maka”ar-Ruh al amiin”atau Roh dari Bapak Pertama-Manusia, bergelar sebagai TUHAN Semesta-Alam.
Pada Masa-Iqra atau Masa-Belajar inilah, tercipta aneka jenis Makhluk Gaib, dengan memakai aneka zat yg dibentuk sebagai bandan Astral, seperti Iblis berbadankan Zat-Api, Makhluk JIN ber-badan-kan Nyala-Api, Malaikat berbadankan Cahaya diatas cahaya, ROH berbadankan Cahaya, dst.. sampai dgn terciptanya makhluk berbadan-Kasar, seperti Bapak & Bunda Pertama Manusia…….berlanjut terciptanya makhluk-makhluk berbadan kasar lainnya, seperti bani ADAM as. Aneka Binatang, tumbuh-tumbuhan dan aneka makhluk maha-mini, yang hanya terlihat dibawah Microskop.
Sedangkan pecahan-pecahan MAHAN ke-20, membentuk Planet Surga, Planet-Planet lainnya dan aneka Benda-Benda yang di JIWA i oleh Makhluk-Makhluk yang tidak memikul amanah (pecahan-pecahan MAHAN ke-20), membentuk & menjadi JIWA Lapisan-Lapisan Langit Kecil, membungkus Planet-Planet, Bulan-Bulan, cincin, gelang Planet.
Pada Masa”IQRA”atau “Masa-Belajar”inilah, terkenal dengan istlah, EMPAT KADAR MAKANAN, sebagai berikut . :
A. Aneka Kadar Makanan untuk Makhluk-Gaib berbadan Astral, yakni berupa Uap, Gas yang terpancar dari makanan & minuman, buah-buahan, Sayur-Sayuran, Bunga-Bungaan, aneka bau harum dari parfum, dst.
Namun dalam beberapa hal, jika kita hendak memberi pada Gaib, maka harus diNIATkan, jika tidak, maka Gaib hanya menonton saja.
B. Aneka Kadar Makanan bagi Makhluk-Makhluk berbadan Kasar, seperti Manusia, Hewaniah, Tumbuh-Tumbuhan, sampai santapan bagi makhluk-makhluk maha-mini, yang hanya tertampak dibawah Microskop, dsb.
C. Aneka jenis makanan & minuman bagi penghuni NERAKA.Yakni makanan & minuman yang menjijikkan, busuk dan amat panas, yang wajib dan harus disantap oleh penghuni NERAKA !.
D. Aneka Kadar Makanan & Minuman bagi penghuni SORGA.
Yakni makanan & minuman yang amat lezat, namun menyehatkan, menyegarkan dan membuat menjadi remaja, cantik, tampan-rupawan.
Inilah Empat-Kadar-Makanan yg diciptakan Malaikat !. Zat Kalpataru atau Zat Al Kautsar juga makanan, tetapi bukan ciptaan Malaikat, dan tidak siapapun yang sanggup menciptakannya, kecuali Maha-PURUSA-Maha Tak-Terjangkau, atau ciptaan ALLAH azza wa jalla, sebagai makanan bagi Makhluk-Makhluk yang tidak memikul amanah !.
MASA KIAMAT . :
Ada Empat-Macam-Kiamat atau Catur-Pralaya, sbb. :
A. Kiamat Kecil. Adalah kematian setiap insani, dengan tercabutnya Nyawa dari badan !.
B. Kiamat Sedang. Adalah kiamat pemusnahan semua kehidupan, diPlanet-Planet Galaxi.
C. Kiamat Menengah atau Kiamat-Medium. Adalah Kiamat pemusnahan, semua Galaxi & semuaBenda yang berada didalam Gerbang Bola Alam Raya Semesta !.
D. Kiamat-Terbesar. Adalah Kiamat Pemusnahan BOLA ALAM RAYA SEMESTA !.
Maka yang tertinggal hanyalah Maha PURUSA Maha Tak Terjangkau Awal dan Maha PURUSA Maha Tak Terjangkau Tempat Berakhirnya Segala Yang Ada, beserta sekalian MAHAN !.
Disinilah kita harus sadar,tidak ada apapun yang kita miliki, karena semua yang ada ini, akhirnya harus musnah !. Yg ada sekarang ini hanya titipan yang dikuasakan sementara, guna dipertanggung jawabkan !.
Jiwa Raga pun bukan milik kita, semua titipan yang dikuasakan sementara.
PERINGATAN . :
Siapakah diantara kamu yang mengetahui RAHASIA ini, sebelum Kami beritakan kepadamu ?.
Jadi apakah kamu belum hendak mempercayainya bahwa, semua ini adalah PETUNJUK yang Kami turunkan di Akhir-Zaman ?.
Telah lebih Seribu tahun Kitab Suci itu berada ditanganmu, dengan hanya bermodalkan Bahasa, Seni-Budaya, Tradisi dan Sejarah kebangsaan Nabimu, kerjamu cuma menyombongkan diri dengan Kitab Suci mu itu, dengan pengakuan secara sepihak, kamu mengangkat dirimu sendiri sebagai orang yang paling benar dan orang yang paling sempurna, melebihi Malaikat !.
Adakah itu keputusan TUHAN dan ketetapan Nabi-mu ?.
Kamu telah tertipu oleh keSOMBONGan mu, tidak sadarkah kamu akan perbuatan yang amat sesat itu ?.
Kamu telah mengKERAMATkan KItab-Suci mu itu, dengan melarang kaum cerdik pandai dan para ilmuwan, untuk menggali guna mencari Hikmah dan Ilmu-Pengetahuan yang terkandung didalamnya !.
Kitab Suci yang penuh Hikmah dan Ilmu Pengetahuan, kamu jadikan buku-nyanyian belaka, karena kamu sendiri tak sanggup menggalinya, sebab untuk menggali Ilmu ALLAH yang bertebaran diseluruh jagad ini dan yg tercantum didalam Kitab-Sucimu, diperlukan berbagai macam Disiplin-Ilmu-Pengetahuan, sedangkan kamu tidak memiliki Pengetahuan yang memadai untuk itu !.
Demi Harga-Diri, agar tidak tersisihkan dari masyarakat dan tidak tertelan oleh kemajuan Zaman,tanpa kamu sadari, kamu telah melakukan penjajahan terhadap Kitab-Suci, penjajahan terhadap orang lain, bahkan Penjajahan terhadap Bangsamu sendiri !.
Kamu lebih mengutamakan mempertahankan Harga-Diri, daripada menerima dan mempertahankan yang BENAR !.
Dapatkah Harga-Diri mu & pantaskah Harga-Dirimu, sebagai alat pembayar guna masuk kedalam SURGA ?.

Enhanced by Zemanta
Post a Comment