Friday, June 8, 2012

Nyanyian Seorang Pencari Kesejatian.

ough...........
Ijinkan aku merenda rajutan lusuh pikiranku yang semakin pikun.....

Yang telah mengenal Yang Serba Maha dari segala-galanya..
karena mereka sudah mengenaliNya lewat pencelupan yang totalitas,
Hingga bisa nyanyikan kidung bernada merdu...??

Anda adalah Jiwaku, Oh... Yang Maha Suci dari segala kesucian
Kepintaranku adalah istriMu.
Nafas ini adalah pembantuMu.
Badan ini adalah kediamanMu.
Setiap sensasi yang aku terima lewat panca indra ini,
Adalah persembahan untuk memujaMu.
Membuka mataku adalah membakar lilin di hadapanMu.
Mendengarkan suara dengan sebelah telingaku adalah membunyikan bel di hadapanMU.
Tidurku adalah meditasimu yang kekal abadi.
Setiap langkahku adalah prosesi mengelilingi kekuasaanMu.
Setiap patah kata yang saya ucapkan adalah lagu pujian untukMU.
Setiap tindakanku adalah persembahan terindah untukMu....
ough..Wahai ...Yang Maha Suci dari segala kesucian abadi

Semoga Kalimatku untukMu tidak terpisahkan dari hidupku yang singkat ini,
Sebab setiap nafasku merupakan pengulangan pikiranMu Yang Maha,
Sadarkanlah aku....
bahwa setiap sensasi berasal dari sumber yang satu itu....adalah yang bersumber kepadaMU,
Jadikan aku kekasihMu
Oh....Yang Maha Suci,
Agar aku mampu selalu bersua denganMu,
Agar aku mengenalMu lebih pasti,
Lewat pencelupan totalitas yang telah Engkau ajarkan padaku.....

No comments: