Wednesday, September 19, 2012

BAB SHOLAT

أشهد أن لا اله الا الله و أشهد أن محمدا رسول الله

BAB "sholat"
Illustrasi agam Islam tidak dikenal istilah sembahyang.Yang ADA ialah Sholat.Kata sholat inisial kita temukan dalam kitab Suci AL QUR'AN Artikel Baru kata sholat / sholati.Sedangkan kata sholat * Menurut Ilmu nahu terjamahan kedalam Bahas Indonesia ialah Sholeh.Agama Islam ialah sholat berkiblat Ke Baitullah, berkiblat BCA Yang tersirat ialah BCAMenghadap Ke Baitullah bukannya Yang ADA bengunannya dinegara Arab, melainkan Baitullah Yang ADA PADA Diri manusia. Yang letaknya Diatas Perut, diujung Jantung(Qolbu).Bila masjid terdapat bedug Yang dahulunya dibuat bahasa Dari kulit sapi Betina, ITU mengikuti bedug Yang ADA di Baitullah (qolbu) kita.Itu pula sebabnya Maka orangutan Jawa mengatakan kulit ITU Artikel Baru kata kalep.Berasal bahasa Dari kata QOLB (qolbu)Mengapa masjid dinamakan Masjidil Haram sehingga ADA? Pertanyaan mengapa kalau haram dimasuki Bukan dijauhi?Riwayatnya: Para sahabat Nabi Muhammad SAW, Ulasan Sangat Kasihan Bila melihat NabiBesholat Artikel Baru kepanasan. Oleh sebab ITU Lalu dibuatkan sebuah bangunan.Ketika hendak sholat, para sahabat Lalu mempersilahkan untuk mempergunakan Bangunan ITU, Sekalian diberi NAMA.
Penghasilan kena pajak melakukan sholat dibangunan REVENUES karya para sahabat ITU, Rosulullah Lalu memberinya NAMA: Masjidil Haram.Maksudnya agar Umat Islam tidak mengutamakan atau menilai bahwa Artikel Baru bersholat dibangunan semacam ITU, Pasti sholatnya diterima Aleh ALLAH.Tetapi maksud inisial tidak dapat dibaca oleh para sahabat.Dan para sahabatpun tidak ADA Yang menanyakan mengapa Rosulullah menamakannya Masjidil Haram.
Itulah sebabnya Maka setiap Bangunan Yang dipergunakan untuk sholat Umat Islam Lalu meniru bentuk Masjidil Haram Yang dibangun oleh para sahabat Nabi.Sudah Barang tentu Bangunan Yang sekarang sudah beberapa inisial Kali mengalami perbaikan.Baik Dalam, bentuk maupun bahannya.
 
Illustrasi AL QUR'AN ADA perintah ALLAH bahwa Umat Islam melaksanakan sholat Bila Yang Wajib fardhu melakukannya di Baitullah (rumah ALLAH) Dan Dalam, sebuah sabda Rosulullah Illustrasi Hadist mengatakan.:"SESUNGGUHNYA SEAMPUH-AMPUHNYA sholat BILA DILAKUKAN Baru TIDAK DIKETAHUI OLEH ORANG LAIN"Kalau kitd pikirkan selintas ANTARA firman ALLAH Artikel Baru Hadist Diatas Ulasan Sangat berlawanan.Sebab sholat fardhu di Baitullah (kalau diartikan masjid)Artikel Baru tentunya sholat berjamaah.Tetapi Hadist mengatakan Sholat Yang ampuh bilatidak diketahui oleh orangutan lain.Tidak diketahui Bukan berarti tidak dilihat, Bukan!Illustrasi kebingungan inisial Maka sebagian orangutan syari'at menuduh Hadist ITU adalah Dho'if (Palsu). Padahal sebenarnya Hadist ITU BENAR adanya.
Sesungguhnya Sholat Nabi Muhammad SAW ITU Sendiri terdiri Bahasa Dari 3 macam Dan kitd sebagian Umat Islam Wajib JUGA melakukannya.1.Sholat syari'at: Dilakukan 5 Kali sehari Artikel Baru 17 Roka'at2.Sholat Tauhid: Dilakukan 24 jam (5waktu) di Baitullah3.Sholat Dha'im: dilakukan sewaktu-waktu Bila diperlukan untuk berhubunganLangsung Artikel Baru Sang Sang Pencipta (ALLAHU AKBAR).

1.SHOLAT syari'at
Sholat inisial sesungguhnya Biasa dilakukan oleh mereka bahasa Dari golongan syari'at. MerekaMelakukan 5 Kali sehari semalam.iaitu waktu Subuh, dhuhur, AS'HAR, Magrib, Isya.
Yang tersirat Bahasa Dari perintah ALLAH disini  ialah:
1.Sholat Subuh: 2 rokaat, Dan dapat dilakukan secara berjamaah.Sholat SuamiSAAT memperingati kitd dilahirkan kea lam fana ini.Kita lahir terdiri Bahasa Dari2 bagian: lahir Dan batin.Lagi pula kitd lahir tidak sendirian.Disaksikanoleh Bidan / Dokter / Dukun Bayi, Bapak, Ibu.itu sebabnya Maka sholatsubuh inisial Biasa dilakukan secara berjamaah
2.Sholat dhuhur: 4 rokaat.Tujuannya ialah untuk MENCARI nafkah (Lahir Batin maupun)Illustrasi MENCARI nafkah, Maka memerlukan Ke 4 hawa nafsu: nafsuamarah, luamah supiyah, mutmainahBisa dilakukan berjamaah sholat Jum'at Bila: dilakukan hanya 2roka'at, karena Yang 2 roka'at PERTAMA sudah dipergunakan untukkhotbah.Dan khotbah ITU Wajib diikuti, karena merupakan rejeki batin(Santapan rokhani)
3.Sholat as'har:. 4 Roka'at Tujuannya untuk berbuat amal.Dalam berbuat amal lahirDan amal batin, Maka dipergunakan jasad, nyawa, Rokh, Dan rokhani
4.Sholat maghrib:. 3 roka'at Tujuannya untuk mati.Tiga roka'at karena orangutan mati ITUmelepaskan: Dzad, Nur Dan Sir
5.Sholat Isya:. 4 roka'at Karena Tujuannya untuk hijrah (pindah bahasa Dari Alam Fana Ke AlamAkherat), Maka jasad harus membawa roh jasmani / hewani, rohNabati, Dan roh rewani-Nyawa harus membawa Roh Rahmani Dan Roh NuraniRoh-Roh Kudus harus membawa-Rokhani harus membawa Roh Rabbani Dan Roh Burhani

  2.SHOLAT TAUHID
Sholat Tauhid inisial dipergunakan sebagai pengisi waktu luang ANTARA Ke 5 sholat sayari'at Hal inisial untuk memenuhi persyaratan Firman Allah.:"BARANG SIAPA Selalu INGAT KEPADAKU, MAKA AKU Akan Selalu INGAT KEPADANYA"Maka para penganut Ilmu Ma'rifat mengutamakan sholat Tauhid Bahasa Dari PADA sholatSyari'atPadahal Sholat syari'at ITU jaga termasuk sholat Muhammad SAW.Dan ADA maksud Dan tujuannya. Dikarenakan kebanyakan mereka tidak mengerti maksud Dan tujuannya, Maka sholat syari'at banyak ditinggalkan oleh orangutan Mari'fat.Sholat Tauhid dilakukan Artikel Baru melakukan (Dzikir Qolbu). Baru Dzikir QolbuSuami, Maka senua nafsu diimami oleh Rosul / Nur Muhammad Dan JUGA * Semua Alif Mutakalimun Arif melakukan sholat di Baitullah.Ini adalah sholat fardu Yang dilakukan berjamaah di Baitullah.Dan inisial pula Yang dimaksud Artikel Baru sholat memucat ampuh Yang tidak diketahui oleh orangutan Lain!
Setelah Amortisasi: Mula-mula mereka sholat di Baitul Muharam (Tenggorokan), Lalu pindah Ke Baitul Muqadis (Puser) Terus Ke Baitul Ma'mur (Kening), Lalu pindah Lagi Ke Baitul Muqadas (Kemaluan) Dan akhirnya sholat di Baitullah (Ulu Hati)Oleh karena adanya inisial sholat, Maka BAIK Bayi lahir maupun orangutan mati tidak pernah tepat jamnya.Kalau tidak lebih sekian Detik atau menit, ya kurang sekian Detik atau menit.Yang hanya Sholat di Baitullah, Tidak berpindah-pindah ialah ke4 nafsu Yang diimami oleh Rosul / Nur Muhammad.

3. Sholat DHA'IMSewaktu di Gua Rahim, * Semua Umat manusia pernah melakukan sholat.Dan sholatnya adalah Dha'im Mul Haq.Oleh sebab ITU BENAR bahwa tidak Masih ADA orangutan kafir Hidup dialam Fana inisial.Karena ketika lahir kitd inisial Kehilangan HAQ, Maka Lalu LAHAULA WALA QUWATA illa BILLAHIL ALIYIL'ADHIM (Tiada Daya apa-APA kecuali ALLAH Yang Punya kuasa), tidak bias yang Lagi KUNFAYAKUN.Maka selama Hidup inisial kitd Ikhtiar untuk mandapatkan HAQ Yang Hilang itu.Agar kitd dapat berbuat amal Artikel Baru Sempurna.HAQ inisial adanya di Alam Akbar / LAUHUL MAHFUZ.Sarananya sudah ADA Dan Illustrasi Diri kita.Yaitu ditengah-Tengah amandel.

No comments: