Monday, September 18, 2023

Lapisan Makam Nabi Muhammad Saw

أشهد أن لا اله الا الله و أشهد أن محمدا رسول الله 

Dalam kesaksian Abah Guru Sekumpul, pintu makam Rasulullah itu ternyata berlapis.

"Pintu makam Nabi Muhammad itu berlapis km, yang pertama itu dindingnya hijau, dibuka dinding hijau lalu dinding kuning, kemudian dinding putih, dibuka diding putih langsung terlihat nisan Rasulullah," tutur Abah Guru Sekumpul.

Saat sampai di depan makam Rasulullah ini, terjadi peristiwa luar biasa yang dirasakan oleh Abah Guru Sekumpul. Saat itu, Abah Guru Sekumpul melihat batu nisan Rasulullah bergetar.

"Nisan Rasulullah bergetar, Nisan Rasulullah terlihat bergoyang-goyang dan bergetar. Makamnya Rasulullah terlihat bergerak, keluarlah beliau Rasulullah. Lalu saya cium, saya peluk. Di dalam penglihatan yang saya peluk itu adalah nisan, tetapi kalau dibuka Oh bukan, ini nyata dalam hidup saya, dan tidak akan pernah saya lupakan. Ini yang akan kita jaga supaya kita jangan ujub dan takabur," tegas Abah Guru Sekumpul.


Saat mengisahkan di depan makam Nabi tersebut, mata Abah Guru Sekumpul berkaca-kaca terlihat berhenti seperti merasakan sesuatu yang sangat mengesankan hidupnya.


No comments: